Rabu, 09 Oktober 2019

KISI-KISI PTS GANJIL T.P 2019-2020


Rabu, 09 Oktober 2019



KISI-KISI PTS GANJIL BAHASA INGGRIS
KELAS VII T.P 2019-2020
KD
Indikator Pencapaian Kompetensi
Sebaran Soal
Materi
Indikator Soal
No Butir Soal
Skor/Soal
Bentuk Soal
Jml. Soal
4.1  Menyusun teks interaksi interpersonal lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, dan menanggapinya dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai

3.1 Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi interpersonal lisan dan tulis yang melibatkan tindakan  menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, serta menanggapinya, sesuai dengan konteks penggunaannya.

4.2 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait jatidiri, pendek dan sederhana, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks,dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai dengan konteks.

4.1 Menyusun teks interaksi interpersonal lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, dan menanggapinya dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai

4.1 Menyusun teks interaksi interpersonal lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, dan menanggapinya dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai

3.2 Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait jati diri, pendek dan sederhana, sesuai dengan konteks penggunaannya. Perhatikan unsur kebahasaan dan kosakata terkait hubungan keluarga; pronoun (subjective, objective, possessive).Peserta didik dapat menentukan jenis sapaan yang diberikan

3.2 Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi danmeminta informasi terkait jati diri, pendek dan sederhana, sesuai dengan konteks penggunaannya. Perhatikan unsur kebahasaan dan kosakata terkait hubungankeluarga; pronoun (subjective, objective, possessive).

3.2 Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi danmeminta informasi terkait jati diri, pendek dan sederhana, sesuai dengan konteks penggunaannya. Perhatikan unsur kebahasaan dan kosakata terkait hubungankeluarga; pronoun (subjective, objective, possessive).

4.1 Menyusun teks interaksi interpersonal lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, dan menanggapinya dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai

4.2 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait jatidiri, pendek dan sederhana, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks,dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai dengan konteks.
Menulis deskripsi pendek dan sederhana dengan meminta dan memberi informasi terkait dengan teks interaksi interpersonal





Mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi interpersonal lisan dan tulis dengan teman dan guru




Melakukan monolog untuk memberi informasi terkait jati diri, hobi, kegemaran dan anggota keluarga     kegiatan terintegrasi menyimak, membaca, berbicara dan menulis dengan percaya diri


Menulis deskripsi pendek dan sederhana dengan meminta dan memberi informasi terkait dengan teks interaksi interpersonal





Menulis deskripsi pendek dan sederhana dengan meminta dan memberi informasi terkait dengan teks interaksi interpersonal




Mengidentifikasi fungsi social teks lisan dan tulis untuk memperkenalkan jati diri












Mengidentifikasi ungkapan yang digunakan untuk menyatakan Hobi dan kegemaran


        






     
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                           Mengidentifikasi fungsi social teks lisan dan tulis untuk memperkenalkan jati diri










Menulis deskripsi pendek dan sederhana dengan meminta dan memberi informasi terkait dengan teks interaksi interpersonal




Melakukan percakapan interpersonal  untuk meminta dan memberi informasi terkait jati diri, hobi, kegemaran dan anggota keluarga     kegiatan terintegrasi menyimak, membaca, berbicara dan menulis dengan percaya diri
Pilihan Ganda













Pilihan Ganda











Pilihan Ganda












Pilihan Ganda












Pilihan Ganda












Pilihan Ganda

















Pilihan Ganda
















Pilihan Ganda















Essay













Essay
8











2










1











3











2











1














1














2














5










5
Greeting






             







Greeting












Self-Introduction













Saying Thanks













Apologizing/Sorry













Spelling (Alphabet)


















Hobby

















Nationality
















Greeting, Leave Taking, Apologizing (Sorry), Thanks











Self-Introduction, Family, Spelling







 Disajikan dialog rumpang, peserta didik dapat melengkapi bagian dialog yang kosong dengan tepat.









-  Disajikan gambar mengenai sapaan, peserta didik dapat menentukan jenis sapaan tersebut

-  Peserta didik dapat menentukan jenis sapaan yang diberikan






Disajikan  alur cerita tentang awal perkenalan, peserta didik dapat mengungkapkan ungkapan yg digunakan pada saat awal perkenaalan







Disajikan dialog rumpang, peserta didik dapat melengkapi bagian dialog yang kosong dengan tepat









Disajikan dialog rumpang, peserta didik dapat melengkapi bagian dialog yang kosong dengan tepat










Peserta didik dapat mengeja (spelling) sebuah nama secara benar












Peserta didik dapat menentukan jenis hobby dari keterangan yang diberikan













Peserta didik dapat menentukan kebangsaan (nationality) berdasarkan isi dialog dan keterangan  yang diberikan










Disajikan dialog rumpang, peserta didik dapat melengkapi bagian dialog yang kosong dengan tepat.










Disajikan teks  cerita perkenalan, peserta didik dapat menjawab










1, 2, 3, 4, 6, 8, 9, 14











5



15








7











10, 11,16












12, 13












17
















18
















19, 20















1, 2, 3, 4, 5












6, 7, 8, 9, 10
2











2



2







2











2











2












2














2















2













6












6








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Caption Text - XI3 dan XI4

       *NAMA GURU                : SARAH FONDA, S.Pd., Gr. *MATA PELAJARAN      : BAHASA INGGRIS               *KELAS                       ...