Senin, 18 November 2024

Caption Text - XI3 dan XI4

     


*NAMA GURU            : SARAH FONDA, S.Pd., Gr.

*MATA PELAJARAN    : BAHASA INGGRIS           

*KELAS                      : XI

*PERTEMUAN            : 2

Materi                      : Caption Text


*CP:

    Pada akhir fase F, peserta didik menggunakan teks lisan, tulisan dan visual dalam berbagai jenis teks dengan berbagai macam topik kontekstual untuk berkomunikasi sesuai dengan situasi, tujuan, dan target pemirsa/pembacanya. Peserta didik memproduksi teks lisan, tulisan dan visual dalam bahasa Inggris yang terstruktur dengan kosakata yang lebih beragam untuk berdiskusi dan menyampaikan keinginan/perasaan/pendapat. Peserta didik memahami teks lisan, tulisan, dan visual untuk mempelajari sesuatu/mendapatkan informasi dan untuk hiburan. Pemahaman mereka terhadap teks semakin mendalam. Keterampilan inferensi tersirat ketika memahami informasi, dan kemampuan evaluasi berbagai jenis teks dalam bahasa Inggris sudah berkembang         

                                     

*TUJUAN PEMBELAJARAN:

      Melalui proses pembelajaran menggunakan model pembelajaran communicative learning, peserta didik diharapkan mampu mengidentifikasi beberapa gambar berdasarkan jenis 'caption text' nya secara benar.

*METODE    : Tanya Jawab


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. . 

Hello my dear students... Nice to meet you again? How's your feeling today after having weekend yesterday? Hopefully, you're feeling great. Aamiin.. 

Alright, today we're gonna learn about "Caption Text".

*Let's read and understand the following material:

CAPTION TEXT

*Let's answer the following question as the example!


The answer is "A. Identification Bar" 


*And then, do the exercise!

    
    
    next questions will be shared on the learning process.






    



HAPPY LEARNING 😊THANK YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Caption Text - XI3 dan XI4

       *NAMA GURU                : SARAH FONDA, S.Pd., Gr. *MATA PELAJARAN      : BAHASA INGGRIS               *KELAS                       ...