*NAMA GURU : SARAH FONDA, S.Pd., Gr.
*MATA PELAJARAN : BAHASA INGGRIS
*KELAS : XI
*PERTEMUAN : 8 (semester ganjil)
Materi : Multimodal Text (Persuasive Text)
*CP:
Pada akhir fase F, peserta didik menggunakan teks lisan, tulisan dan visual dalam berbagai jenis teks dengan berbagai macam topik kontekstual untuk berkomunikasi sesuai dengan situasi, tujuan, dan target pemirsa/pembacanya. Peserta didik memproduksi teks lisan, tulisan dan visual dalam bahasa Inggris yang terstruktur dengan kosakata yang lebih beragam untuk berdiskusi dan menyampaikan keinginan/perasaan/pendapat. Peserta didik memahami teks lisan, tulisan, dan visual untuk mempelajari sesuatu/mendapatkan informasi dan untuk hiburan. Pemahaman mereka terhadap teks semakin mendalam. Keterampilan inferensi tersirat ketika memahami informasi, dan kemampuan evaluasi berbagai jenis teks dalam bahasa Inggris sudah berkembang
*TUJUAN PEMBELAJARAN:
Melalui proses pembelajaran menggunakan model pembelajaran communicative learning, peserta didik diharapkan mampu mengidentifikasi teks persuasi (persuasive text) berdasarkan struktur dan unsur kebahasaannya secara jelas dan benar
*METODE : Listening - Speaking
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. .
Hello my dear students... Nice to meet you again? How's your feeling today after getting few days free? Hopefully, you're feeling great. Aamiin..
Alright, today we're gonna continue our learning about "story telling" one of multi modal texts.
*Let's review the following material:
HAPPY LEARNING 😊THANK YOU
Tidak ada komentar:
Posting Komentar