NAMA GURU : Sarah Fonda S.Pd, Gr.
2. MATA PELAJARAN : Bahasa Inggris
k KELAS : XI
4. PERTEMUAN : Ke-9
5. KD :
3.3 membedakan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk undangan resmi dengan memberi dan meminta informasi terkait kegiatan sekolah/tempat kerja sesuai dengan konteks penggunaannya
4.3 menangkap makna secara kontekstual dan menyusun teks khusus dalam bentuk undangan resmi lisan dan tulis, terkait kegiatan sekolah/tempat kerja, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan, secara benar dan sesuai konteks
6. TUJUAN PEMBELAJARAN: Melalui proses pembelajaran menggunakan strategi Communicative Language Teaching, peserta didik dapat memperbaiki susunan undangan resmi yang belum tepat menjadi undangan resmi yang baik dan mengidentifikasi struktur teks-nya
7. MATERI : Formal Invitation
8.METODE : Diskusi
9.STRATEGI : Communicative Language Teaching
PENGEMBANGAN MATERI :
A. URAIAN MATERI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar