Hari/Tanggal : Senin/14 November 2022
Guru : Sarah Fonda, S.Pd, Gr.
Mapel : Bahasa Inggris
Kelas : XII IPS 2
Materi : News Item Text
Pertemuan ke-15 di semester ganjil
KD:
3.4 membedakan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks news item lisan dan tulis dengan memberi dan meminta informasi terkait berita sederhana dari koran/radio/TV, sesuai dengan konteks penggunaannya
4.4 menangkap makna secara kontekstual terkait fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks news items lisan dan tulis, dalam bentuk berita sederhana koran/radio/TV
Tujuan Pembelajaran:
Melalui model pembelajaran problem based learning, peserta didik diharapkan dapat menganalisis fungsi sosial, struktur teks, unsur kebahasaan teks berita, dan dapat membawakan teks berita melalui performance secara baik dan benar.
Assalamualaikum Wr.Wb. Good Morning Sholeh and Sholeha..
How are you doing?
Hopefully, you are always in a great condition and in a good spirit. Aamiin allahumma aamiin..
Don't forget to take pray five times in a day.. Jangan lupa sholat 5 waktunya ya nak 😊 dan biar makin afdol Sholat Duha dan murojaah nya ya setiap pagi..
Let's check our activities during learning process.
Learning Instructions:
(Petunjuk Pembelajaran) :
1. Greeting, praying and checking the students' presence
2. Checking the students' readiness and giving motivation
3. Brainstorming
3. Learning by doing performance
Learn the material below:
Open this link --> news item text
Please be active in the learning process.. Aktiflah dalam pembelajaran.. I'll give score for your activeness.. Mam akan berikan nilai untuk keaktifan kalian..
Well, Sholeh Sholeha.. always keep your healthy, keep spirit, and don't forget to keep praying.
(Baiklah anak sholeh sholeha, tetap selalu jaga kesehatan, tetap bersemangat, dan jangan lupa untuk selalu beribadah)
Happy Learning ^_^
Thank you and see you .....
Wassalamualaikum, Wr.Wb.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar