Kamis, 17 Februari 2022

SONG - XII IPA 5

Hari/Tanggal        : Kamis/17 Februari 2022

Guru                     : Sarah Fonda, S.Pd

Mapel                  : Bahasa Inggris

Kelas                    : XII IPA 5

Materi                : SONG 


KD

3.7          menafsirkan fungsi sosial dan unsur kebahasaan lirik lagu terkait  kehidupan remaja

4.7          menangkap makna secara kontekstual terkait fungsi sosial dan unsur kebahasaan lirik lagu terkait kehidupan remaja


Tujuan Pembelajaran:

Melalui metode flipped classroom, siswa dapat menganalisis lirik lagu berdasarkan fungsi sosialnya, struktur bagiannya dan unsur kebahasaan secara baik dan benar.




Assalamualaikum Wr.Wb. Good Morning Sholeh and Sholeha.. How are you? 


I hope you are always in a good condition and may this pandemic condition will be end so that we can do learning activities at school as usual. Aamiin allahumma aamiin..

Don't forget to take pray five times in a day.. Jangan lupa sholat 5 waktunya ya nak 😊 dan biar makin afdol Sholat Duha dan murojaah nya ya setiap pagi..



Learning instructions:

(Petunjuk Pembelajaran) : 


1.   Greeting, praying and checking the students' presence 

2.  Checking the students' readiness

3.  Learning and doing interaction

    Open this link -->  SONG - XII 

4.  Scoring 

                  


Please be active in the learning process.. Aktiflah dalam pembelajaran.. I'll give score for your activeness.. Mam akan berikan nilai untuk keaktifan kalian..

Well, Sholeh Sholeha.. always keep your healthy, keep spirit, and don't forget to keep praying. 

(Baiklah anak sholeh sholeha, tetap selalu jaga kesehatan, tetap bersemangat, dan jangan lupa untuk selalu beribadah)


Happy Learning ^_^

See you..

Thank you..

Wassalamualaikum, Wr.Wb. 


21 komentar:

  1. Nabila Miyaty Wulandary
    XII IPA 5

    BalasHapus
  2. Ananda jahrotun nakia
    Xll IPA 5

    BalasHapus

Caption Text - XI3 dan XI4

       *NAMA GURU                : SARAH FONDA, S.Pd., Gr. *MATA PELAJARAN      : BAHASA INGGRIS               *KELAS                       ...